Begini Cara Membayar Tagihan ATB Melalui Mandiri dan BNI

Finance Manager ATB Hendrik Sinaga saat membayar tagihan air ATB melalui BNI usai perjanjian kerjasama antara ATB-Mandiri-BNI.

Finance Manager ATB Hendrik Sinaga saat membayar tagihan air ATB melalui BNI usai perjanjian kerjasama antara ATB-Mandiri-BNI.

Pelanggan PT Adhya Tirta Batam kini semakin mudah membayar tagihan air. Perusahaan air minum yang sudah beroperasi sejak tahun 1995 tersebut menyediakan beragam pilihan untuk membayar tagihan. Pelanggan ATB tidak hanya dapat membayar tagihan melalui Kantor Pos dan Agen Pos di seluruh Indonesia, namun juga sudah dapat membayar tagihan melalui ATM maupun e-channel perbankan.

Pelanggan ATB dapat membayar tagihan air melalui tiga bank, yakni Mandiri, BNI dan CIMB Niaga. Untuk BNI dan CIMB Niaga, sementara ini pembayaran baru bisa dilakukan melalui mesin ATM. Pembayaran melalui e-channel, seperti internet banking, saat ini belum dapat dilakukan. Pembayaran tagihan ATB melalui e-channel baru dapat dilakukan melalui Bank Mandiri.

Beberapa pelanggan mungkin ada yang bertanya, bila pembayaran ATB sudah dapat dilakukan melalui bank, lalu bagaimana caranya? Langkah-langkah apa yang harus dilakukan pelanggan agar pembayaran tagihan air tersebut dapat berjalan dengan sukses, sehingga tidak perlu repot datang ke kantor pos atau agen pos?

Berikut cara membayar tagihan ATB melalui ATM BNI:

Cara membayar tagihan ATB via BNI.

Cara membayar tagihan ATB via BNI.

Berikut cara membayar tagihan ATB melalui Bank Mandiri:

Cara membayar tagihan ATB via Bank Mandiri.

Cara membayar tagihan ATB via Bank Mandiri.

Bila pelanggan masih ragu, atau mungkin ada hal yang ingin ditanyakan terkait pembayaran tersebut, pelanggan dapat menghubungi call cente ATB di nomor 0778-467111, bila malas mengeluarkan pulsa atau bertanya secara lisan dapat juga membuka website resmi ATB www.atbabatam.com. Pelanggan dapat mengobrol secara langsung dengan petugas ATB melalui website tersebut. Ada layanan mengobrol langsung dengan petugas ATB di bagian kanan bawah.

tagihan atb cucum suminar

tagihan air atb cuucm suminar (2)

Oiya, bila ada pelanggan yang lebih nyaman membayar tagihan secara langsung melalui Kantor Pos atau Agen Pos dan khawatir membawa uang yang tidak cukup saat membayar, pelanggan dapat mengecek tagihan ATB terlebih dahulu di website yang sama, tepatnya di fitur informasi tagihan pelanggan. Pelanggan hanya tinggal mengisi nama dan nomor pelanggan. Selamat Mencoba! (*)

Share This:

6 thoughts on “Begini Cara Membayar Tagihan ATB Melalui Mandiri dan BNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *