Begini Cara Cerdas Memanfaatkan Voucher Harbolnas 2017

Harbolnas 2017. | Foto Dokumentasi pojoksatu.id

Harbolnas 2017. | Foto Dokumentasi pojoksatu.id

Bagi para pecinta belanja online, Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) selalu ditunggu-tunggu. Pasalnya pada momen tersebut, kita dapat berbelanja sepuasnya tanpa takut membuat “dompet jebol”. Setiap tahun selalu ada diskon yang ditawarkan para penggiat bisnis online, sehingga kita dapat berbelanja banyak produk dengan harga yang jauh lebih “miring”, termasuk dengan menggunakan voucher harbolnas 2017.

 Harbolnas memang selalu dinanti-nanti. Terlebih gaya hidup masyarakat sudah mulai bergeser. Bila dulu berbelanja harus selalu datang langsung ke toko, kini sebagian besar dari masyarakat lebih memilih cara yang lebih praktis. Mereka memilih-milih produk di toko online melalui gadget pribadi, setelah cocok tinggal mengklik beli dan melakukan pembayaran. Apalagi berbelanja online kini semakin mudah.

Hidup di zaman modern memang jauh lebih menyenangkan. Ada banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan. Kegiatan yang dulu memakan banyak waktu, kini bisa dilakukan lebih simpel, termasuk kegiatan jual-beli. Bila sebelumnya kegiatan penjualan dan pembelian harus  mempertemukan antara pembeli dengan penjual, kini tidak lagi.

Kita dapat berbelanja beragam produk secara online tanpa harus bertemu dengan si penjual. Sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Kita tidak perlu repot berkeliling toko satu persatu untuk mencari produk yang kita inginkan. Cukup mengklik ponsel pintar yang kita miliki, barang yang kita inginkan terpampang sesuai dengan spesifikasi. Sehingga, kegiatan berbelanja menjadi lebih efisien.

Apalagi saat harbolnas yang akan diadakan 12 dan 14 Desember 2017 nanti, ternyata ada banyak penawaran menarik, ini beberapa diantaranya:

  • Ada voucher e-commerce gratis yang memiliki potongan harga hingga Rp250.000.
  • Bila Anda membeli produk favorit, seperti gadget, smartphone, tiket Coldplay, dan produk sejenis lainnya, Anda hanya perlu membayar1 persen dari harga asli.
  • Untuk produk fashion, ada diskon 30 persen dengan 12 pilihan.
  • Ada bonus cashback sebesar Rp100.000. Selain itu, ada kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket Coldplay secara gratis dengan berbelanja pada 12 e-commerce saat harbolnas.
  • Adanya promo serba Rp5.000. Untuk gadget, ada pulsa Rp50 .000.

Dengan beragam penawaran menarik seperti itu, pasti siapapun –terutama yang hobi berbelanja online– tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Kapan lagi bisa memanfaatkan program belanja spesial seperti itu, selain saat harbolnas. Apalagi akan ada lebih dari 208 e-commerce yang ikut meramaikan Harbolnas 2017.

Bila Anda ingin merasakan manfaat voucher harbolnas 2017 seperti yang sudah diulas di atas, jangan lupa untuk menandai kalender agar tidak terlewat. Apalagi harbolnas hanya akan berlangsung selama dua hari, yakni 12 dan 14 Desember 2017. Bila terlewat, pasti akan menyesal.

Kapan lagi bisa membeli barang berkualitas dengan harga jauh lebih terjangkau. Oleh karena itu, ayo bersiap sambut harbolnas. Ayo mulai membuat wishlist. Mulai buat daftar barang apa saja yang ingin dibeli. Selamat bersiap. Salam Bataminenglish! (*)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *